Sambutan Kepala Desa Tadang Palie Kecamatan Ulaweng - Desa Tadang Palie
Headlines News :
Home » » Sambutan Kepala Desa Tadang Palie Kecamatan Ulaweng

Sambutan Kepala Desa Tadang Palie Kecamatan Ulaweng

Written By Desa Tadang Palie on Selasa, 04 September 2012 | 07.51

ASSALAMU ALAIKUM WR.WB.

Puji dan Syukur kita panjatkan kekhadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kesempatan kepada kita semua untuk tetap bekerja dan berkarya mengemban amanah sebagai makhluk-Nya yang sempurna.
Seiring era globalisasi dan kemajuan pengetahuan dewasa ini khususnya dibidang teknologi informasi yang memiliki aksebilitas tinggi dalam mengeksplorasi potensi di dunia tentunya harus bisa disikapi secara arif dan bijaksana sehingga kita bisa memanfaatkannya secara positif sebagai daya dukung kebutuhan era globalisasi. Pemerintah Desa sebagai bagian birokrasi otonom di daerah memegang peranan penting selain sebagai pelayan masyarakat terdepan juga penyedia data yang strategis bagi kepentingan pemerintah dalam merumuskan kebijakan-kebijakan dilapangan.
Namun patut disayangkan umumnya masyarakat kita masih menilai bahwa pemerintah Desa hanya sebagai pelengkap birokrasi yang penyelenggaraan roda pemerintahan, manajemen dan sumber daya manusianya cenderung dianggap tidak profesional dan tampil begitu adanya, bahkan tidak sedikit masyarakat yang tidak bisa membedakan pemerintahan Desa dengan Kelurahan, tentunya pandangan tersebut perlu dibenahi agar tugas dan fungsi Pemerintah Desa bisa benar-benar dimafaatkan. Melalui pemanfaatan teknologi infomasi baik melalui situs internet maupun terapan Aplikasi database pelayanan bagi masyarakat, kami berupaya menampilkan fungsi pemerintah Desa sebagai pusat penyediaan data kemasyarakatan, sosial, dan budaya yang kami yakin sangat dibutuhkan oleh pemerintah, kalangan intelektual, riset dan masyarakat secara luas.
Dalam kesempatan ini kami menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang telah membantu kami dalam mewujudkan terapan teknologi informasi di Desa kami, yang dengan ikhlas merealisasikan maksud dan tujuan kami memperkenalkan fungsi Desa melalui media internet ini.
Dengan penayangan situs www.tadangpalie.blogspot.com dapat bermanfaat bagi masyarakat pengguna.

Terima kasih


Kepala Desa Tadang Palie,



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
SELAMAT DATANG DI DESA TADANG PALIE
ADMINISTRATOR WEBSITE
Copyright © 2011. Desa Tadang Palie - Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone
Design by Teluk Bone